Powered By Blogger

Mengenai Saya

Foto saya
saya adalah berod aku orangnya baik hati,sopam,akh pokona mah kitu we. dan yang paling pasti aku orangnya ganteng karna laki-laki.
PASUS TARUNA GALUH.Aku Ini Adalah Orang Yang Pasti Baik,Jujur,End Semua Orang Yang Dekat Aku Pasti Bisa Dibuat Tertawa Dan Bisa BingunG

Sabtu, 22 Januari 2011

Megalodon



Megalodon adalah sebuah spesies ikan hiu purba raksasa yang dianggap sebagai jenis hiu pertama yang ada. Hidup sekitar 20 hingga 1,2 juta tahun lalu, hiu ini berukuran lebih besar dari sebuah kapal pesiar. Namanya sendiri berarti "gigi yang besar". Hewan ini termasuk jenis hiu perairan dalam yang jarang naik ke permukaan kecuali untuk mencari mangsa. Isu yang tersebar Meski hiu ini belum pernah ditemukan dalam keadaan hidup, banyak di antara kalangan ilmuwan berpendapat bahwa hiu ini masih hidup, dan termasuk fosil hidup. Keturunan dekat hiu ini adalah hiu putih.

Dinosaurus yang lain punah karena terkena pengaruh cuaca, sementara Megalodon hidup di lautan yang luas, sehingga tidak begitu terpengaruh cuaca, akibatnya masih ada beberapa yang masih hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar